Dalam hal permainan komputer dan lingkungan virtual, seorang avatar merupakan representasi digital yang sesungguhnya manusia. Avatar dapat hampir apapun selama orang yang sebenarnya kontrol mereka. Sebaliknya, digital karakter atau makhluk di bawah kontrol komputer disebut bots.
Jika Anda pernah memainkan video game seperti World of Warcraft (WOW), Tomb Raider atau Grand Theft Auto, Anda tahu tentang permainan yang menggunakan sudut pandang orang ketiga. Dalam sudut pandang orang ketiga permainan, Anda dapat melihat karakter Anda bermain. Dalam kebanyakan permainan seperti ini, posisi kamera standar di atas dan di belakang karakter, seolah-olah Anda sedang melayang beberapa meter di belakangnya. Owens merancang Mesin Avatar agar pengguna dapat melihat diri mereka dari perspektif ini seakan-akan mereka tokoh-tokoh dalam lingkungan virtual.
Owens mengatakan bahwa MMORPG terinspirasi WOW khusus penemuannya [sumber: Dewi Debatty]. Perangkat hanya benar-benar memerlukan harness dan helm, tetapi Owens tidak berhenti di situ - ia merancang kostum lengkap. Dia menambahkan paku panjang pada helm serta bagian empuk merah di bagian atas belakang batang tubuh, lengan cokelat band, sarung tangan hitam dan bengkak celana panjang putih. Menyerupai kostum fantasi jenis karakter yang Anda akan jumpai dalam WOW.
Lain inspirasi untuk Owens 'penemuan minatnya pada perilaku manusia dalam lingkungan game. Dia ingin melihat apakah orang-orang berperilaku berbeda ketika mereka melihat diri dari sudut pandang orang ketiga. Dia menguji penemuannya di beberapa lokasi, termasuk Hyde Park di London, Inggris. Dia mengamati bahwa beberapa orang mulai bergerak seperti karakter dalam WOW - mereka akan mengambil langkah-langkah besar dan ayunan lengan mereka dengan antusias, banyak yang bingung pejalan kaki yang lewat.
0 komentar: on "Cara Kerja Mesin Avatar"
Posting Komentar